Youtuber Felicia Natalie, Bocorkan Tips Mudah Raih Gold Play Button di Youtube

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 18:24 WIB

BANJARMASIN – Banyak orang bermimpi menjadi seorang konten kreator sekaligus Youtuber terkenal. Namun seringkali mimpi ini hanya menjadi wacana karena banyak yang kebingungan untuk memilih tema konten atau tidak percaya diri.

Baca Juga :

Kenalan Sama Fika Susianty, Seleb TikTok dengan Belasan Juta Followers

Padahal, untuk menjadi seorang kreator, kita hanya perlu menggali apa yang disukai menjadi sebuah konten yang layak ditonton. Dengan menekuni suatu bidang yang disukai, proses kreatif dalam pembuatan konten akan terasa lebih mudah dan pastinya lebih percaya diri. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Felicia Natalie, seorang konten kreator sekaligus Youtuber asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Felicia dikenal sebagai konten kreator yang kreatif dalam membuat konten drama pendek yang namanya mulai dikenal masyarakat sejak 2020. 

Baca Juga :

Krisjiana Adegan Mesra Sama Titi Kamal, Siti Badriah Dukung

Sejak masih duduk di bangku sekolah, ia memang menyukai bidang menulis skrip dan akting. Salah satu jenis konten kegemarannya adalah POV (point of view), di mana ia membuat video yang menggambarkan sebuah fenomena, kondisi atau cerita dari sudut pandangnya. 

Baca Juga :

Bisnis Ini Cuma Butuh Kerja Cerdas dan Pandai Lakukan Promosi

Feli, sapaan akrabnya, kerap mengunggah konten drama pendeknya ke media sosial. Hasilnya ternyata mendapat sambutan positif dari warganet. Bahkan, saat ini akun TikTok Felicia, @feliciatannnn sudah diikuti oleh lebih dari 5,3 juta akun. Sedangkan di Instagram, akun @felicia_nata telah memiliki 288 ribu pengikut. 

“Saya dari dulu memang suka mengarang cerita dan akting saat sekolah. Lalu di tahun 2020, saya mulai mencoba membuat konten drama, dengan berakting di depan kamera lalu mem-posting-nya di Tiktok dan Youtube,” terang Feli dalam keterangannya, dikutip Sabtu 5 Agustus 2023. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *