Terbuka bagi Semua Golongan, PAN Raih Simpati Anak Muda Jombang

Senin, 14 Agustus 2023 – 19:10 WIB

Jakarta – Kepedulian Partai Amanat Nasional (PAN) terhadap generasi muda dinilai sangat nyata. Hal tersebut membuat PAN banyak mendapat simpati luas dari kalangan milenial.

Baca Juga :

Golkar-PAN Dukung Prabowo, Olly: Mungkin Lebih Nyaman di Sana daripada dengan PDIP

Demikian dikemukakan tokoh pemuda Jombang, Benny Kusprawibowo. “PAN juga memiliki keberpihakan pada generasi muda alias kalangan milenial Tanah Air,” kata Benny dikutip Senin, 14 Agustus 2023.

Menurut dia, komitmen PAN ditunjukkan dari lahirnya organisasi otonom (ortonom) yang bernama Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN). Melalui ortonom tersebut, PAN mendorong keterlibatan aktif pemuda dalam berbagai aksi sosial dan politik.

Baca Juga :

Kerja Konkret di Bidang Pendidikan, PAN Peduli Pesantren dan Madrasah

Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BN PAN)

Selain itu, menurut Benny, PAN juga banyak merekrut tokoh-tokoh muda yang memiliki kompetensi tinggi untuk terjun di politik. Mulai dari pengusaha muda Tom Liwafa, selebritis Ritchie Ismail atau Jeje ‘Govinda’, hingga tokoh santri seperti Gus Qodir dari pondok pesantren Syaikh Abdul Qodir Jailani Probolinggo.

Baca Juga :

Prabowo Subianto Dinilai Sosok yang Dapat Wujudkan Indonesia Emas 2045

Kehadiran ketiga tokoh tersebut, selain muda juga merupakan representasi dari berbagai kelompok dan golongan. Hal itu, kata dia, sesuai dengan semangat PAN yang senantiasa terbuka untuk menjalin kerja sama dengan berbagai kelompok, demi kepentingan bangsa yang lebih besar.

“PAN terus membuka diri dengan semua golongan masyarakat. Termasuk kita generasi muda para Pemuda Shalawat Jombang untuk bersinergi,” ujarnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  State issues guidelines on new COVID vaccine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *