Santunan Anak Yatim Warnai HUT ke-13 indopos.co.id dan ke-3 Indoposco

INDOPOS.CO.ID – Kegiatan santunan anak yatim mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Indopos.co.id dan ke-3 Indoposco. Tujuannya memuliakan mereka, menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dan saling peduli. Kegiatan itu digelar di Jakarta, Kamis (1/2/2024).

Komisaris Utama PT Indonesia Digital Pos (IDP) Syarif Hidayatullah mengingatkan, bahwa sebagai umat Islam patut menyantuni anak yatim. Terutama membantunya dalam berbagai hal. Itu telah dianjurkan dalam hadist Rasulullah SAW.

“Kenapa kita selalu melibatkan anak yatim? Karena Rasullah SAW pernah berkata, apabila di antara kalian memberikan rezekinya, walaupun sedikit. Itu dengan sendirinya, Allah tidak akan menutup rezeki kalian. Bahkan melipat gandakan,” kata Syarif di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Ia menyebut, para anak yatim bak satria karena mereka telah bertahan hidup di tengah keterbatasan. “Kita harus tahu karena yatim ini, boleh dibilang mereka ini pahlawan kecil karena sudah menjalani hidup dengan mandiri,” ucap Syarif.

Doa terbaik dipanjatkan kepada mereka, tentu harapannya bisa membawa keberkahan bagi Indopos.co.id dan Indoposco. Santunan tersebut berupa susu, biskuit, makanan siap saji hingga kosmetik Loreal.

“Terima kasih teman-teman semua yang telah menyukseskan acara ini. Termasuk para anak yatim yang telah mendoakan kita, agar ke depan lebih baik lagi. Semoga kita semua punya tujuan dan kebaikan yang sama,” imbuhnya.

Direktur Utama PT Indonesia Digital Pos (IDP) Sumber Rajasa Ginting berjanji, bakal menyayangi anak yatim. Di sisi lain, harapannya dapat memberikan kemanfaatan bagi perusahaan.

“Terima kasih kepada para anak yatim. Kami mohon doa adik-adik kami supaya Indopos.co.id makin jaya dan makin maju. Sehingga ke depannya kita lebih memperhatikan lagi,” tutur Ginting.

Adapun daftar klien yang telah berpartisipasi dalam HUT ke-13 Indopos.co.id dan ke-3 Indoposco, di antaranya MIND ID, BNI, Kanwil Kemenkumham Lampung, Angkasa Pura II, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Polri, Telkom Jakarta, Sharp, KCIC, Brantas, Bank Mandiri, LPDB, Pertamina Hulu Energi, Pertamina Patra Niaga, SKK Migas, PAM JAYA.

Baca Juga  Pj Gubernur DKI Berterima Kasih Jakarta Ditunjuk sebagai Tuan Rumah HPN 2024

Selain itu, PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI). Pertamina Patra Drilling Contractor, Pertamina Hulu Indonesia, PT United Tractors Tbk, Pertamina Hulu Rokan, Pertamina New dan Renewble Energy, Kilang Pertamina Indonesia.

Lembaga Penjamin Simpanan, PT Trimegah Bangun Persada, BUT PetroChina Internasional Jabung Ltd, Bank DKI Jakarta, PT Energi Mega Persada Tbk, PT Aneka Tambang Tbk, PT J Resources Bolaang Mongondow, PT Pertamina Geothermal Energy.

DPRD Banten, Dinas Sosial Banten, Bapenda Kabupaten Lebak, Bapenda Banten, BKD Banten, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banten, Ditjen Imigrasi, Sinarmas Land, Bank Banten, BKKBN, Bupati Nias Barat, Kemendikbud, Kabag Litbang dan Diklat Kemenag, Dirjenpas dan BRI. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *