Resmikan Perguruan dan Asrama Hajjah Yuliana, Yendra Fahmi Berharap Jadi Tempat Lahirnya Nasionalis Sejati

INDOPOS.CO.ID – Perantau sukses Ranah Minang asal Sulik Air Solok, H Yendra Fahmi meresmikan komplek perguruan Hajjah Yuliana dan peresmian Asrama Hajjah Yuliana, Padang Panjang, Senin (6/11/2023).

H Yendra Fahmi merupakan tokoh yang mewakafkan tanah dan bangunan sekolah kompleks perguruan Muhammadiyah Hj Yuliana. Selama ini, tanah dan bangunan tersebut disewa oleh Muhammadiyah untuk sekolah.

H Yendra juga menjelaskan dengan adanya tanah dan bangunan yang sudah diwakafkan kepada Muhammadiyah dapat dimanfaatkan maksimal dalam mendorong peningkatan pendidikan dan mencetak generasi penerus yang unggul.

“Kemudian dengan berdirinya perguruan ini dapat menjadi tempat untuk menumbuh kembangkan potensi terbaik dari anak-anak kita dengan ilmu dunia, dan utamanya akhirat,” terangnya

Lebih lanjut, Yendra juga berharap adanya lembanga pendidikan yang mumpuni akan menjaga tradisi masyarakat Sumatera Barat sebagai tanah yang menghasilkan para pahlawan, nasionalis dan pemikir besar bagi bangsa ke depan

“Harapannya juga dengan adanya lembaga pendidikan ini merupakan bagian tradisi dari sumatera Barat sebagai daerah yang menghasilkan para nasionalis sejati dan pribadi-pribadi yang memberi pengaruh besar dalam perjalanan bangsa,” tandasnya. (ibs)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Banjir Kritikan, Pj Gubernur DKI Anggap Sebagai Motivasi Meningkatkan Kinerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *