PAN-Golkar Gabung KKIR, Zulhas: Prabowo Pemimpin Tepat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 17:26 WIB

Jakarta –Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebutkan pihaknya memutuskan untuk berkoalisi dan mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pemilu 2024, setelah melalui pertimbangan yang matang.

Baca Juga :

Alasan Museum Proklamasi Jadi Tempat Deklarasi Capres, Prabowo: Jangan Bertindak Gegabah

“DPP PAN telah memutuskan untuk memberikan dukungan capres periode 2024-2029, kepada Letnan Jenderal (purn) Prabowo Subianto. Semoga Allah SWT meridai apa yang telah kita sepakati dan kita putuskan pagi ini,” kata Zulhas di Museum Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu 13 Agustus 2023.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

Baca Juga :

Golkar dan PAN Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Rommy PPP: Goodbye KIB

Zulhas yang juga menjabat Menteri Perdagangan ini lantas membeberkan alasan di balik dirinya mengusung Prabowo kali ini.

“Kami sudah 10 tahun bareng-bareng dengan Pak Prabowo, kalau tinggal sedikit kenapa tidak sabar. Kami meyakini perjuangan 10 tahun itu akan tuntas pak, karena kita hari ini sudah bersama-sama dengan Gus Muhaimin Iskandar,” tutur Zulhas.

Baca Juga :

Prabowo Klaim Jokowi Restui Golkar dan PAN Gabung Koalisi Gerindra-PKB di Pilpes 2024

Di lokasi, Zulhas sempat menggoda Cak Imin lantaran raut wajahnya yang berbinar-binar melihat keempat parpol bergabung menjadi satu koalisi.

“Kenapa kita harus menuntas ke perjuangan Pak Prabowo, karena kita harus melanjutkan apa yang sudah dicapai presiden kita, bersama bapak (Prabowo) dan kita semua yang berada di sini,” ungkap Zulhas.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *