Ganjar Sejati Salurkan Hobi Masyarakat Lewat Kegiatan Mancing Bersama di Depok

INDOPOS.CO.ID – Sukarelawan Ganjar Sejati membantu masyarakat untuk menyalurkan hobinya lewat kegiatan Gebyar Mancing Mania, di Gang Bakti, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Depok.

Koordinator Daerah Ganjar Sejati Depok, Fairus Qolbi menuturkan, penyaluran hobi bagi masyarakat ini dilakukan sebagai bentuk nyata kehadiran Ganjar Sejati di tengah masyarakat.

“Kami melakukan kegiatan yang memang langsung menyentuh masyarakat, seperti menyalurkan hobi bapak-bapak dengan menggelar lomba memancing,” ujar Fairus, di lokasi, Sabtu (30/9/2023).

Fairus menyebut selain sebagai bentuk menyalurkan hobi, Ganjar Sejati memilih lomba memancing karena memiliki berbagai manfaat.

“Dengan memancing ini, bisa juga sebagai perputaran ekonomi. Karena jika memancing kan ikannya bisa dijual kembali,” ujarnya.

Fairus menambahkan, kegiatan kali ini juga dilakukan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi.

“Hari ini Alhamdulillah banyak peserta yang hadir, ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi juga antarsesama masyarakat dan relawan,” sambungnya.

Di tempat yang sama, salah satu peserta Warino berharap kegiatan serupa dapat kembali dilakukan oleh Ganjar Sejati.

“Karena kegiatan hari ini sungguh luar biasa, mudah-mudahan lain kali bisa diadakan kembali. Tentunya untuk menyalurkan hobi dan mempererat silaturahmi,” jelas Warino.

Adapun Ganjar Sejati kali ini menyebarkan sebanyak 50 kg ikan untuk lomba Gebyar Mancing Mania. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Meniti Arah: Perjalanan Inspiratif Cicilia Nina Triana dari Bankir hingga Dunia Asuransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *