Bersama Warga, Prabowo Salat Idulfitri 1445 H di Masjid Nurul Wathan Hambalang

INDOPOS.CO.ID – Menteri Pertahanan dan Presiden terpilih RI 2024-2029 Prabowo Subianto melaksanakan ibadah salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Nurul Wathon yang berada di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4/2024).

Prabowo nampak hadir di Masjid Nurul Wathon pada pukul 07:00 WIB mengenakan baju koko muslim berwarna putih dan berpeci hitam.

Kedatangannya pun disambut oleh para warga Bojong Koneng dan karyawan sekitar yang juga akan turut menunaikan ibadah sholat Idulfitri 1445 Hijriah.

“Minal Aidin, Bapak,” ujar warga.

Prabowo pun menyalami para warga dan karyawannya untuk kemudian bergegas masuk ke dalam arena Masjid Nurul Wathon.

Tak lama berselang, imam sholat pun memulai untuk memimpin sholat Idul Fitri dua rokaat. Usai pelaksanaan salat pun Prabowo kembali diserbu jamaah untuk bisa bersalaman atau sekadar berfoto mengabadikan momen bersama.

Acapkali Prabowo juga berhenti untuk menyapa dan menggendong hingga mencium kening anak-anak kecil yang turut antusias untuk berlebaran dengannya secara langsung.

“Bapak foto Bapak,” ujar warga lainnya.

Dalam khotbah salat Idulfitri kali ini, Prabowo juga didoakan oleh penceramah yang diamini oleh seluruh jamaah agar senantiasa diberikan kesehatan untuk memimpin Indonesia ke depan menuju negara yang berdaulat dan makmur.

“Mudah mudahan di momen yang penuh berkah ini, kemenangan kita sebagai seorang hamba dalam beribadah di bulan Ramadhan kemenangan sebagai sebuah bangsa kita diberikan putra terbaik Bangsa Bapak H. Prabowo Subianto, beliau diberikan kesehatan walafiat, diberikan kesabaran membawa negara kita yang berdaulat makmur dan bermartabat gemah ripah loh jinawi,” ujar imam salat.

“Aamiin,” seru para jamaah. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Anak Pimpinan DPRD Sulsel yang Ugal-ugalan Pakai Pajero Tidak Ditahan, Cuma Ditilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *