Apresiasi Aksi Bersih-Bersih Pantai ala Relawan Ganjar, Warga: Patut untuk Dicontoh

INDOPOS.CO.ID – Warga Pantai Barat Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat mengapresiasi kegiatan bersih-bersih pantai yang diinisiasi sukarelawan Ganjartivity pada Sabtu (18/11/2023).

Ganjartivity merupakan simpatisan Ganjar Pranowo yang terdiri dari alumni Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (Unpad) dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Menurut salah seorang warga bernama Aji (28), aksi sosial dari simpatisan Ganjar Pranowo itu sangat bagus untuk diterapkan agar bisa menjadi contoh bagi pergerakan lainnya sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan.

“Sangat bagus, patut diapresiasi karena kegiatan ini memicu orang banyak melakukan baksos yang sama untuk kebersihan Pantai Pangandaran. Bisa membuat nyaman wisawatan,” ujar Aji.

“Sangat menjadi contoh untuk masyarakat banyak karena kalau tidak ada yang memulai siapa lagi. Dan mudah-mudahan ke depannya banyak acara seperti ini,” lanjut dia.

Di mata Aji, Ganjar dan Mahfud merupakan pemimpin yang paling pantas untuk menjadi pasangan presiden dan wakil presiden berikutnya.

Sebab, pasangan ini dianggap paling mewakili suara dan aspirasi rakyat dari semua kalangan.

“Bagi saya mereka patut jadi presiden dan wakil presiden berikutnya. Harapan buat mereka, mudah-mudahan jadi pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat,” pungkas dia.

Warga lainnya, Raka (28) juga mengapresiasi kegiatan yang dihelat Ganjartivity. Melalui aksi sosial ini, kata Raka, dapat meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Sangat positif dan sangat mendukung. Pasti, kita bakal ajak terus supaya kondisi Pantai sangat bersih. Kegiatan ini sangat positif, tanggungjawab bersama, kita harus sadar bersama jangan sampai buang sampah tidak dipungut,” pungkas Raka. (srv)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jejak Hitam Anak Hakim Agung, Geger Penampakan Hantu di Pesawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *