10 Tahun Casa Lovina, Jadikan Wanita Lebih Mencintai Diri dengan Transformasi Kecantikan

INDOPOS.CO.ID – Casa Lovina, klinik kecantikan dan kesehatan terkemuka merayakan 10 tahunnya dengan talkshow bertajuk “The Ultimate Beauty Transformation: A Breakthrough in Beauty Procedure”.

Acara ini dihadiri oleh beberapa dokter profesional diantaranya Dr. dr. Irena Sakura Rini, MARS, Sp.B.P.R.E Subsp. E.L. (K) Founder Casa Lovina & Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, dr Febrina Andarini, SpDV Dokter Spesialis Dermatologi Venereologi, dr. Kasih Rahardjo Djarot, Sp.B.P.R.E Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik dan Anggie Rassly Ketua Umum PERTASPI dan founder of Anggie Rassly Enterprise. Bertempat di Aviary Hotel, Bintaro.

Casa Lovina telah menjadi pelopor dalam memberdayakan wanita dan mempromosikan mencintai diri sendiri atau self-love. Dan, perayaan ulang tahun ini menjadi bukti komitmen Casa Lovina terhadap peningkatan kecantikan dari dalam diri sendiri.

Serta untuk mendalami pentingnya self-love dan merayakan transformasi kecantikan melalui perawatan klinik dan semi-permanent make up.

Selain itu, digelar pula demo produk dan peralatan kecantikan dengan teknologi terkini dari PT. Regenesis.

Dr. dr. Irena Sakura Rini, MARS, Sp.B.P.R.E Subsp. E.L. (K) Founder Casa Lovina & Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Mengatakan “Self-love atau mencintai dir sendiri adalah konsep penting yang melibatkan penghargaan, perawatan dan penerimaan terhadap diri sendiri. Khususya pada wanita, self-love dapat menjadi fondasi yang kuat untuk mengembangkan dir sendiri terus bertumbuh. Setiap wanita memiliki cara untuk mengembangkan cinta diri, salah satunya melalui kecantikan.

Casa Lovina mengajak semua wanita Indonesia agar dapat meluangkan waktu untuk melakukan perawatan diri sebagai apresiasi terhadap perjalanan kecantikan pada diri sendiri”.

dr Febrina Andarini, SpDV Dokter Spesialis Dermatologi Venereologi, mengatakan
“Kecantikan dan perawatan diri memainkan peran penting dalam membangun self-love dan meningkatkan rasa percaya diri, terutama pada wanita. Dengan memandang kecantikan dan perawatan diri sebagai bentuk self-love, wanita dapat menciptakan hubungan yang lebih positif dengan diri sendiri dan merasa lebih percaya diri dalam menghadapi dunia. Hal ini dapat menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan pribadi dan kesejahteraan secara keseluruhan”.

Baca Juga  Kapan Rocky Gerung Diperiksa? Ini Jawaban Bareskrim

dr. Kasih Rahardjo Djarot, Sp.B.P.R.E Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, mengatakan “Kemajuan teknologi di dunia kecantikan menjadi penunjang yang signifikan bagi wanita yang merawat dan mencintai diri sendiri. Pemanfaatan teknologi ini memberikan lebih banyak kontrol kepada wanita atas perawatan diri sendiri. Sehingga membuat para wanita berani mengambil langkah-langkah positif dalam merawat kesehatan fisik dan mental serta meningkatkan self-love.

Dengan adanya inovasi pada teknologi yang digunakan oleh Casa Lovina, wanita Indonesia dapat menyesuaikan perawatan kecantikan mereka sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi mereka”
Anggie Rassly Ketua Umum PERTASPI dan founder of Anggie Rassly Enterprise, mengatakan “Mencintai diri sendiri melibatkan pengakuan, penerimaan dan apresiasi terhadap keunikan dan keindahan diri.

Tata rias atau Make up Semi Permanen dapat menjadi salah satu cara bagi seorang wanita untuk merayakan dan meningkatkan self-love.
Penting untuk menjalani prosedur kecantikan dengan dasar self-love yang kuat agar pengalaman tersebut menjadi lebih positif. Mencintai diri sendiri membantu wanita untuk memandang prosedur kecantikan sebagai pilihan yang dipilih secara sadar untuk meningkatkan kepercavaan diri dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi kesejahteraan pribadi. Serta meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan dan meningkatkan kebahagiaan diri sendiri”.

Selain itu ada inovasi terkini dalam perawatan kecantikan, sambil mendalami konsep self-love dalam proses transformasi kecantikan. Para ahli kecantikan, termasuk dr. Febrina Andarini, dr. Kasih Djarot, dan Anggie Rassly,

Dalam pembicaraan, dr. Febrina Andarini menekankan pentingnya self-love dalam mengatasi permasalahan kulit dan meraih kepercayaan diri. Mereka membahas perubahan kulit yang terjadi seiring bertambahnya usia dan menyoroti perlunya perawatan, baik di klinik maupun melalui self-care di rumah.

Dr. Kasih Djarot menekankan peran rekonstruksi bedah plastik sebagai komponen penting dalam perawatan pasien kanker payudara, tidak hanya dari segi kosmetik tetapi juga dalam mendukung pemulihan fisik dan psikologis. Casa Lovina juga memperkenalkan produk dan peralatan kecantikan terbaru dari PT Regenesis.

Baca Juga  Mantan Ketua KPU RI Nilai Putusan DKPP Berlebihan dan Berpotensi Dipolitisasi

Dalam konteks self-love, Anggie Rassly membahas tentang semi-permanent makeup sebagai bentuk penyempurnaan hasil estetika dan memberikan penampilan yang lebih memuaskan. Mereka menyoroti bahwa transformasi kecantikan tidak hanya sebatas penampilan fisik, tetapi juga melibatkan perawatan kesehatan mental.

DiamondGlow merupakan alat mikrodermabrasi infusion yang menghadirkan teknologi pneumatic pressure dan diamond secara unik. Dengan manfaat utama berupa peningkatan kelembaban kulit, pengurangan komedo, dan memberikan tampilan kulit yang berkilau.

Proses perawatan ini terdiri dari beberapa langkah, meliputi eksfoliasi, ekstraksi komedo, dan infus serum dengan menggunakan diamond dan serum yang dipilih khusus.

Keunggulan utama dari DiamondGlow adalah kemampuannya untuk cocok dengan semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat. Alat ini dapat disesuaikan dengan jenis kulit menggunakan berbagai jenis diamond dan serum. Durasi per sesi sekitar 10-15 menit, dimulai dari pemilihan alat hingga penutupan dengan penggunaan moisturizer atau SPF.

Perbedaan signifikan dengan perawatan serupa terletak pada persetujuan FDA, kemampuan penggunaan pada pasien berjerawat, dan tidak melibatkan tekanan mekanik.

Efek sampingnya minimal, bersifat non-invasif, dan memberikan hasil instan tanpa memerlukan waktu pemulihan.

Disarankan untuk menjalani 3-5 sesi dengan jarak 2-3 minggu antara sesi, dengan puncak hasil optimal tercapai dalam 12-15 minggu dan pengulangan setiap 14 hari. DiamondGlow juga dapat dikombinasikan dengan perawatan lain seperti chemical peeling, laser, microneedling, dan injeksi serum.

Penggunaan produk pendukung seperti iS Clinical Fire and Ice direkomendasikan untuk mencapai hasil maksimal dari perawatan ini. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *